Minggu, 28 Februari 2010

Suara Mimpi

Mimpi itu datang lagi...
seolah tak mau kalah
dengan mimpi indah yang lalu

Ku terbangun dari tidur malam ini...
Mimpi itu seakan nyata

Takut...
ku coba meraba dinding sisi tubuh

Ku dengar suara itu memanggil...
aku ingin ikut...tapi kaki seakan berat...
ku coba mengangkat...ku tak sanggup

Suara itu datang lagi...
kali ini lebih dekat...
hati ini bergetar

Aku ingin ikut...tidak, di sini saja!
tapi ingin ikut...sesak dalam dada ini
ku ingin menjerit...aku tak sanggup lagi meraba
terseok dan terluka dalam lorong gelap dan panjang

Aku ingin ikut...
berjalan dalam terangan
tak lagi terluka

Aku tak ingin berjalan dalam kecut
dalam kamar bedah yang lembab dan remang

Tapi jangan jadikan aku pengecut
oleh pisau bedahmu tanpa dibius...

Dan aku ingin ikut...untuk merdeka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar